Kembali SMK Telkom 2 Medan melaksanakan Audit Telkom School 4.0. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari selama 15 dan 16 Desember di sekolah. Kegiatan tahunan ini bertujuan untuk menjaga kualitas dan mutu pendidikan SMK Telkom 2 Medan. Adapun indikator penilaiannya adalah kualifikasi SDM, kualitas lulusan, koneksi internet, sarana dan prasarana teknologi informasi, aplikasi dan sistem informasi, sarana prasarana, dan terakhir performansi keuangan. Semua indikator tersebut telah dipresentasikan oleh pihak sekolah kepada Ibu Annisa Zuhra sebagai Analyst Strategy Policy Primary Secondary Education Yayasan Pendidikan Telkom. Hadir
Salah satu rekomendasi dari kegiatan ini adalah sekolah diminta untuk menggalakkan digital marketing dalam berbagai kegiatan promosi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Bapak Drs. Adrianto, M. Kom. selaku kepala SMK Telkom 2 Medan sangat setuju dengan rekomendasi tersebut. “Digital marketing merupakan sebuah keharusan di masa saat ini sebagai salah salah satu upaya menggalakkan kegiatan promosi sekolah yang nantinya menunjang pencapaian target siswa di tahun mendatang” ungkap beliau saat ditemui di ruangannya. Tidak hanya itu, ia pun mengarahkan semua elemen masyarakat sekolah untuk berperan aktif mendukung digital marketing untuk mencapai target PPDB. (HR1)
Leave a Reply